Senin, 07 Maret 2011

kesimpulan nokia morph

Berdasarkan video tentang Nokia Morph saya akan memberi kesimpulan Sebagai berikut :
Morph adalah konsep menunjukkan beberapa kemungkinan teknologi nano bisa aktifkan di perangkat komunikasi masa depan. Morph dapat merasakan lingkungannya, adalah energi pemanenan dan pembersihan diri.
Morph adalah perangkat dua-bagian yang fleksibel yang dapat beradaptasi bentuknya untuk menggunakan model yang berbeda. Nanoteknologi memungkinkan untuk memiliki bahan adaptif belum bentuk kaku pada permintaan.
Perangkat, yang tidak berfungsi, ini dimaksudkan untuk memberikan sebuah karya untuk mengaplikasi masa depan nanoteknologi dalam bidang elektronik konsumen . teori fitur daftar telepon ini akan mencakup kemampuan ke dalam bentuk banyak, sehingga dapat dikenakan di pergelangan tangan atau dimiliki hingga wajah; elektronik transparan, yang akan memungkinkan perangkat yang akan tembus namun fungsional;-membersihkan permukaan diri yang dapat menyerap energi matahari untuk mengisi ulang telepon baterai , dan berbagai penuh sensor terpadu. Nokia merilis dihasilkan video komputer yang mendemonstrasikan kemampuan yang Morph mungkin jika itu adalah sebuah ponsel yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar